Halo Pengunjung

Tips Memilih Parfum Laundry Berkualitas

  • 0 Jawaban
  • 114 Dilihat
*

Bezimeni ID

  • *****
  • 249
  • +0/-0
    • Lihat Profil
    • Laundry Indonesia
  • Facebook: https://www.facebook.com/laundryblogger
Tips Memilih Parfum Laundry Berkualitas
« pada: Mei 22, 2018, 12:47:59 AM »
Apa sajakah yang menjadi ciri utama parfum laundry yang berkualitas bagus ???
Mari kita mengenal 8 (delapan) ciri utama dari sebuah parfum laundry berkualitas bagus yang handal untuk mendukung kemajuan suatu bisnis laundry kiloan / bisnis laundry satuan (laundry profesional), sebagai berikut:

1. Warna larutan parfum laundry cerah
Karena pewarna parfum yang terlalu pekat dapat meninggalkan zat pewarna parfum pada kain yang bisa saja tidak dapat hilang.
Pewarna parfum hanya digunakan sebagai ciri pembeda dari jenis aromanya – bukan cermin kualitas dan konsentrasi larutan parfum. Parfum dengan warna cerah jauh lebih “aman” untuk diandalkan sebagai pewangi laundry.

2. Aroma solvent (pelarut parfum) lembut
Solvent (pelarut bibit parfum) yang berkualitas tinggi memiliki aroma khas yang jauh lebih lembut dan halus, tidak terlalu menyengat tajam sehingga acapkali menebarkan aroma pelarut yang lebih kuat daripada aroma kandungan bibit parfumnya.

3. Aroma parfum berkualitas
Pilihan aroma berkelas yang mengisyaratkan pengalaman yang mumpuni dalam menyeleksi aroma yang tepat untuk digunakan sebagai parfum aundry yang berkelas. Hanya tim formulator yang berpengalaman tahu persis mana aroma yang cocok digunakan sebagai aroma parfum laundry dan mana yang lebih cocok untuk aroma pengharum deterjen, pembersih lantai atau sabun mandi misalnya

4. Aroma parfum tahan lama
Parfum Laundry yang berkualitas bagus mengandung bahan pengikat aroma (fixative agent) yang tepat dosis dan jenisnya sehingga daya tahan keharuman parfum laundry bisa bertahan lama.

5. Tidak ada residu (endapan)
Parfum laundry yang berkualitas baik akan jernih dan bebas endapan residu.

6. Aman bagi kulit manusia
Parfum laundry yang berkualitas bagus sudah pasti lebih nyaman dan aman terhadap kulit manusia. Pada beberapa konsumen yang memiliki kulit hypersensitive sebaiknya berkonsultasi lebih dulu dengan dokter sebelum menggunakan parfum laundry / parfum tubuh.

7. Tidak meninggalkan bau apek / bau asam
Bau asam/apek pada parfum laundry berkualitas rendah diakibatkan oleh kandungan air yang sangat tinggi dalam parfum dan atau kualitas pelarut (solvent)-nya sangat rendah dengan tujuan agar harga jualnya bisa ditekan semurah mungkin.

8. Tidak meninggalkan noda parfum pada permukaan kain
Parfum berkualitas tinggi mengandung formulasi seimbang antara bahan pelarut, bibit parfum, fixative dan bahan lain sehingga tidak akan meninggalkan noda parfum pada permukaan kain
« Edit Terakhir: Mei 22, 2018, 12:54:33 AM oleh Administrator »
Domain forsale www.indolaundry.com