Halo Pengunjung

Edan! Sekarang ada zonasi laundry

  • 0 Jawaban
  • 58 Dilihat
*

Bezimeni ID

  • *****
  • 386
  • +0/-0
    • Lihat Profil
    • Laundry Indonesia
  • Facebook: https://www.facebook.com/laundryblogger
Edan! Sekarang ada zonasi laundry
« pada: Juni 26, 2019, 09:15:15 PM »
♡~SISTEM ZONASI Laundry ~♡♡♡

A = Mbak, saya mau londri...

B = Maaf pak. Saya mau nanya dulu. Bapak berasal dari daerah Mana?

A = Saya orang kampung sebelah. Emang kenapa?

B = Memangnya di kampung bapak tidak ada tukang londri sehingga bapak londri ke Saya?

A = Ada sih. Di perempatan dekat rumah Saya.

B = Terus mengapa bapak londri ke Saya?

A = Ya ingin saja mbak. Saya dengar londri disini bagus dan bersih sehingga banyak pelanggannya.

B = Gini ya, Saya bukannya tidak melayani londri bapak. Tapi sekarang sudah berlaku zonasi londri.

A = Maksudnya gimana mbak?

B = Gini pak. Bapak tidak boleh langsung londri ke tempat yang jauh kalau di dekat tempat tinggal bapak ada juga tukang londri?

A = Apa alasannya? Saya sebagai pakai jasa londri bebas mau londri kemana saja 'kan?

B = Sekarang ga bisa begitu pak. Kongres Ikatan londri sudah memutuskan bahwa saat ini londri diberlakukan zonasi.

A = Terus gimana nih? Mas mau menerima londri saya ga?

B = Maaf pak. Silakan hubungi tukang londri terdekat.

A = Kalau hasil tidak bersih gimana?

B = Suruh tukang londrinya meningkatkan mutu londrinya supaya lebih bersih dan wangi.

A = Kalau pas Saya ke sana londrinya tutup gimana?

B = Bapak coba cari tukang londri yang jaraknya lebih dekat dibandingkan dengan jarak londri Saya.

A = Kalau tidak ada lagi tukang londri gimana?

B = Bapak minta surat keterangan dari pengurus Ikatan Tukang londri yang menyatakan bahwa tukang londri di dekat tempat tinggal bapak tidak mampu melayani bapak, sehingga Saya bisa melayani bapak.

A = Gustiii..mau londri aja kok susah banget..

B = Memang gitu pak prosedurnya. Maaf pak ya....

A = Iya deh... Terserah elu aja...!!! (Supriyantoaja)
Jual peralatan dan perlengkapan laundry 085773009666