Marketing

Teknik SEO Tingkatkan Profit Usaha Laundry Anda

Teknik SEO tingkatkan profit usaha laundry

Jasa SEO khusus di bidang laundry membantu mengoptimalkan website Anda untuk mendapatkan rangking dalam pencarian pada mesin pencari Google, Yahoo, Bing dan lainnya. Kami ingin jasa laundry Anda dikenal luas oleh masyarakat sekitar dan daerah penyangga lainnya. Pengguna internet di Indonesia mencapai 132 juta orang dan pastinya banyak dari mereka yang tinggal di sekeliling usaha laundry kita tapi karena malas bergerak (bahasa kerennya “mager”) jadi ingin mencari jasa laundry yang bersedia antar jemput dan tentu saja melewati bantuan jasa Mbah Google.

Dengan beriklan di internet baik melalui media sosial, blog dan iklan berbayar memungkinkan target pemasaran yang lebih luas. Peningkatan trafik secara online akan mendapatkan peningkatan yang signifikan seiring bertambahnya visibilitas masyarakat.

Anda bingung bagiamana cara membuat sebuah website walaupun sudah ada tutorialnya baik itu di internet atau buku cetak atau mungkin sibuk tidak punya waktu untuk segera mengaplikasikannya. Ataukah Anda sudah punya website tapi tidak terindeks Google dan kalah bersaing dengan kompetitor.

Pastinya hal ini bukan untuk memancing keingintahuan pembaca agar mengklik tautan yang dituju tapi isinya ompong. Judul yang bombastis untuk menarik perhatian tapi isinya gak nyambung dalam dunia blogger disebut clickbait. Tapi saya akan menjabarkan bagaimana agar website laundry Anda tampil nomor satu dalam pencarian Google atau mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing, Yandex atau lainnya. Penempatan posisi website Anda di peringkat pertama tentunya akan menghasilkan rupiah yang kita inginkan.

Langkah mudah adalah daftarkan website laundry Anda pada webmaster Google, Bing atau Yandex. Anda nantinya diarahkan untuk menempatkan kode meta tag yang biasanya disisipkan pada halaman html sebagai bentuk verifikasi kepemilikan situs.

Google:https://www.google.com/webmasters

Bing: www.bing.com/webmaster

Yandex: https://webmaster.yandex.com

Daftarkan saja dahulu dan ikuti petunjuk yang harus dilalui. Setelah sukses, Anda nantinya bisa melihat aktivitas dan trafik pengunjung yang telah mampir di website Anda. Setelah website atau blog laundry Anda daftarkan di webmaster, sekarang beralih ke masalah konten.

Tahukah Anda sebuah gambar bisa mempengaruhi teknik pencarian SEO? Umumnya, pelaku usaha laundry memfoto sebuah gambar pada kamera handphone yang sekarang memang fiturnya sudah mumpuni. Tak perlu memakai kamera khusus seperti DSLR yang harganya lumayan menguras kantong. Tapi kalau ada dana sih tidak masalah.

Jikalau Anda membuat tulisan di blog atau istilah dalam blog dinamakan posting, ubah nama terlebih dahulu file gambar tersebut. Biasanya hasil jepretan kamera smartphone berawal dengan huruf IMG yang berasal dari kata image. Namailah dengan kalimat yang sesuai dengan isi artikel. Misalnya sebuah gambar dengan nama IMG2017021901.jpg diubah menjadi katakanlah “laundry kiloan Cibubur.jpg” atau dengan tanda strip seperti begini:laundry-kiloan-cibubur.jpg. Selain memudahkan dalam pencarian file pada saat kita membutuhkan nanti tentunya.

Lalu apalagi yang harus diperhatikan agar gambar yang kita unggah juga mudah ditemukan oleh pencarian Google? Bukalah kode HTML dan sisipkan alt title dan title dengan judul sesuai dengan artikel. Beri saja judul dengan misal “laundry kiloan Cibubur” agar pada saat mencari gambar dengan kata kunci tersebut yang muncul adalah website Anda. Anda sudah mengerti cara menyisipkan kode HTML tersebut, bukan?

Bagaimana? Anda bisa tentukan sikap untuk menggunakan jasa SEO laundry atau membuat konten sendiri. Kalau belum punya blog atau website tentunya harus membuatnya dari sekarang sebelum kompetitor telah lebih dahulu memulai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1

Paling Populer

To Top
error: Konten Dilindungi !!