Info

Ini Alasan Pengusaha Laundry Wajib Memiliki Pengetahuan Seputar Chemical Laundry

Parfum deterjen laundry di Bekasi

Laundry Indonesia – Dalam usaha laundry tentunya kita harus menggunakan chemical (kimia) untuk mencuci pakaian pelanggan agar menjadi bersih. Apalagi jikalau pakaian ada nodanya, tentu perlu penanganan tersendiri. Nah ini salah satu alasan mengapa Anda sebagai pengusaha wajib tahu tentang chemical laundry. Ssst! Anda mengetahui banyak tentang chemical bisa menjadi peluang bisnis lho. Mau tahu alasannya?

Bagi Anda yang sudah kadung atau terlanjur basah basah-basahan mencuci baju pelanggan tentunya Anda memerlukan bahan kimia seperti deterjen/sabun laundry, anti noda, dan juga parfum. Ini bahan utama yang paling dicari dan dipergunakan selama usaha laundry berjalan selain pelembut pakaian (softener), pelicin setrika, alkali, dan lainnya.

Tanpa komponen bahan kimia niscaya bisnis laundry yang Anda tekuni ditinggal pelanggan. Tentunya pelanggan laundry terutama kiloan yang penulis alami maunya pakaian bersih, rapi, dan wangi. Bahkan kata-kata ini menjadi jargon untuk jualan layanan laundry dan terpapang di banner. Lalu bagaimana agar pakaian pelanggan bisa bersih kinclong, dan wangi semerbak?

Membeli Produk Kimia Pembersih Dan Parfum Laundry

Opsi pertama yang simple agar pakaian pelanggan wangi adalah dengan membeli ke tukang parfum. Biasanya penjual tersebut juga menyediakan deterjen, sabun laundry, atau kimia laundry lainnya seperti softener, anti noda, alkali, dan lain-lain.

Anda tak pelu pusing bagaimana cara membuat parfum laundry atau lainnya. Cukup gunakan sesuai petunjuk. Semprotkan pakaian pada jarak kurang lebih 30 cm sesaat sebelum di-packing (baju masuk kantong plastik). Harga parfum laundry bervariasi tergantung daerah dan pedagang yang menjualnya. Untuk informasi harga parfum laundry murah bisa hubungi 085773009666 melalui pesan Whatsapp.

Cara Membuat Parfum Dan Deterjen Laundry

Bagi Anda yang ingin bereksperimen dan memperoleh peluang usaha tambahan selain laundry bisa dengan cara membuat parfum dan deterjen sendiri. Tentu bisa menekan cost pengeluaran laundry karena sudah bisa membuat deterjen atau parfum sendiri.

Untuk bisa membuat deterjen laundry sendiri bisa dengan memesan PAKDE alias Paket Deterjen seri sabun laundry yang terdiri dari surfaktan, pembusa, pewangi, pewarna, dan pengental. Paket sudah komplit tinggal aduk saja dan nanti hasilnya bisa jadi 15 liter. Berat produk 1,5 kg tentu hemat di ongkos kirim dan ini bisa bayar di tempat (COD) tanpa transfer lho.

Kita juga menyediakan bibit parfum laundry berikut penguatnya. Anda tinggal mencampurnya dengan solven yang bisa dibeli di toko kimia. Atau mau hemat lagi bisa saja cukup gunakan air laundry sudah wangi semerbak. Produk tersebut selain bisa digunakan sendiri juga bisa dijual lagi dengan mengemas kecil-kecil (eceran) dan dipajang di outlet laundry.

Tapi bagaimana kalau Anda ingin membuat parfum laundry dan deterjen laundry sendiri dari awal? Bisa kok bagi Anda yang menginginkan tantangan dan menjadi peluang bisnis chemical laundry. Kita sediakan resep formula download gratis. Anda bisa bangun brand sendiri nantinya dan menjadikan unit bisnis baru.

Buku text blog resep formula selain untuk chemical laundry juga tersedia auto care seperti shampoo mobil dan semir ban, home care perawatan rumah seperti pembersih kaca, pel lantai, karbol, health care seperti perawatan rambut dan kulit. Resep formula ada ratusan resep yang bisa Anda pelajari dan praktekan nanti.

Cari parfum laundry? Klik www.parfum.biz.id
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ thirty seven = forty

Most Popular

Sekretariat

Griya Alam Sentosa Blok Y19/1, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Iklan: 085773009666

Partner Site

Kopikanan © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top
error: Konten Dilindungi !!