Review

Saat Si Bos Kram Otak (Film Komedi Laundry Show )

Film drama komedi Laundry Show

Laundry Indonesia – Sebelum nyuci, yuk kita ngakak bareng dengan menonton sebuah film drama komedi Laundry show garapan MVP Pictures ini yang akan tayang di bioskop pada awal tahun 2019.

Jadi hitugannya tinggal beberapa minggu ya dari sekarang. Ajak karyawan dan pelanggan untuk menonton dan dijamin perut mules-mules melihat kekonyolan pelanggan dan kedunguan karyawan saat memperagaan adegan.

Film drama komedi Laundry Show diangkat dari sebuah novel yang berjudul serupa terbitan tahun 2012 yang digagas oleh Uki Lukas. Novel ini laku keras karena isinya memang menghibur. Diangkat menjadi sebuah film menjadi kebanggaan tersendiri. Setidaknya pengusaha dan karyawan laundry akan terhibur disuguhi tontonan yang dibintangi Boy William  dan Gisella Anastasia ini.

Daftar Pemain Film Drama Komedi Laundry Show

Film ini disutradarai oleh Rizki Balki dengan produser Upi diharapkan mampu mengocok perut penonton. Pemeran utama adalah bintang cantik Gisella Anastasia. Pemain film yang lain selain pemeran utama Boy William   adalah Tissa Biani, Indra Jegel, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Fajar Nugra, David Saragih, Erick Estrada GP dan Mbok Tun.

Sinopsis Film Laundry Show

Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai synopsis film drama komedi Laundry Show yang akan rilis awal tahun ini. Cuma disebutkan mengenai cerita tentang awal mula meniti karir menjadi bos, mengangkat gambaran di balik meja resepsionis dan karyawan-karyawan konyol yang bekerja di Laundry Show.

Tapi dari kutipan novel yang berhasil diintip, bahwa Laundry Show ini adalah pengalaman dari penulis itu tersendiri saat membuka laundry kiloan. Bukan laundry “beneran”, sebuah laundry yang mirip panggung hiburan. Di laundry kiloan tersebut, para pegawai digambarkan bodoh sedangkan pelanggan sadis-sadis.

Cerita seputar pegawai dan pelanggan ini yang terjadi membuat sang bos senat-senut pusing kepala. Si bos yang harusnya duduk manis ongkang-angking kaki di belakang meja untuk mengawasi kinerja pegawainya malah menjadi stress tidak karuan. Bagaimana tidak, dia lebih mirip sebagai orang tua yang mengasuh anak-anak bandelnya yang kerjanya cuma lari-lari nggak karuan dan bikin sakit kepala.

Coba bayangkan! Siapa yang menderita kram otak akut di laundry seperti ini dengan melihat tingkah laku pegawai dan pelanggan? Dan ini benar-benar terjadi! Oleh karena itu disebut Laundry Show, hanya sebuah panggung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 10 =

Paling Populer

To Top
error: Konten Dilindungi !!