Info

Catat Tanggalnya, Pameran Expo Clean Dan Laundry Maret 2018

Expo clean and laundry 2018

Pameran ini seperti tahun kemarin berlangsung selama tiga hari di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta tepatnya tanggal 27 sampai dengan 29 Maret 2018. Dan pastinya banyak kemeriahan selama berlangsungnya pameran, bahkan Anda mendapatkan kejutan seperti diskon barang atau hadiah-hadiah ketika berbelanja kebutuhan laundry maupun alat cleaning.

Pameran kucek-kucek dan bersih-bersih memang menjadi suatu area tapi tertata rapi dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya apalagi Anda sebagai pengusaha laundry perlu untuk upgrade peralatan maupun ilmu bahkan peluang bisnis bisa menanti Anda.

Demo mesin-mesin besar maupun teknologi terkini ditampilkan, peralatan canggih disodorkan demi menunjang bisnis yang Anda jalankan. Tentunya rasa kagum yang terpikirkan betapa teknologi sedemikian rupa untuk memudahkan manusia. Anda tak perlu canggung, boleh melihat-lihat maupun menjajal peralatan demo yang sedang diperagakan atau mendokumentasikan di galeri foto smartphone Anda.

Jangan ragu untuk bertanya-tanya pada penjaga stan tentang apa saja yang menyangkut produk yang sedang ditawarkan. Anda boleh meminta brosur, kartu nama atau sample produk yang mungkin suatu saat akan membutuhkan. Di area pameran terdapat sekat-sekat tertutup yang mungkin berisi seminar laundry yang menawarkan perubahan dan pembaruan. Tapi penulis tidak tertarik mendekati walau ada beberapa yang kenal wajahnya karena penulis berteman dengan mereka melalui jejaring sosial.

Penulis tertarik pada demo “road sweepers” dari Schmidt by Kawan Lama. Sebuah truk mini serbaguna yang bisa membersihkan dan mengangkut sampah di jalan raya. Truk penyapu jalan tersebut bisa membersihkan dan mampu menyedot sampah yang berserakan di jalan disertai dengan penyemprot air agar tidak berdebu. Terus apa lagi keunggulannya ya? Banyak sih kalau Anda ingin tahu datang saja ke pameran clean and laundry.

Clean and laundry expo sudah berlangsung empat kali dan tahun ini menjadi ajang bergengsi bagi pelaku usaha laundry dan cleaning service untuk segera upgrade baik ilmu maupun alat tempurnya. Pameran diselenggarakan oleh Media Artha Sentosa  yang pada tahun lalu mampu menyedot 6.000 pengunjung bisnis dari 25 negara dan kawasan di seluruh dunia dan mempertemukan 185 perusahaan peserta pameran yang aktif mengikuti.

Pameran spektakuler ini bukan melulu menyangkut produk saja tapi bisa melebar ke cabang-cabang dari bisnis laundry dan cleaning ini seperti pendidikan, training, pelatihan, sertifikasi, konsultasi, peralatan, mesin-mesin, dan masih banyak sekali yang bisa Anda peroleh dan manfaatkan. Puas berkeliling di arena pameran, Anda bisa beristirahat sejenak untuk ngopi maupun beli camilan di warung mobil maupun area makan dan minum yang telah disediakan.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Jalan Pintas Menjadi Laundrypreneur Melalui Laundry And Clean Expo 2018 – Laundry Indonesia

  2. Pingback: Berburu Peralatan Dan Perlengkapan Laundry Di Clean And Laundry Expo 2019 – Laundry Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 9 =

Paling Populer

To Top
error: Konten Dilindungi !!