Inspirasi

Dari Fashion Lari Ke Laundry Kiloan

fashion laundry

Berubah haluan dari satu bisnis ke bisnis lain dan mendulang sukses, tentu menjadi impian banyak pelaku bisnis yang mendambakan usaha mereka terus berkembang. Padahal, untuk menggeluti bisnis baru dan meraih sukses dalam waktu singkat, tentu tak mudah.

Tapi di tangan  Noni Agustini  sebuah bisnis laundry berkembang begitu pesat dan telah berdiri beberapa gerai bernama Triumph Laundry di beberapa lokasi di Jakarta. Ibu Noni telah merintis usaha laundry setelah banting setir dari bisnis jual beli pakaian secara online.

Dari kegigihannya dalam periode hanya setahun, kini telah berdiri tiga gerai laundry yang semuanya berlokasi di Jakarta. Ciri khas gerai ini adalah berwarna hijau muda, mudah ditemukan karena warna khasnya yang lumayan mencuri perhatian.

Bisnis laundry sepertinya tidak jauh meleset dari bisnis awalnya, yaitu pakaian. Tapi bila pada usaha awal lebih pada jual beli pakaian bersih, tapi untuk bisnis kedua adalah mengurusi pakaian kotor milik orang lain dan ‘disulap’ menjadi bersih dan rapi. Yang namanya bisnis baru, untuk awal-awal memang belum bisa dengan mudah menjaring pelanggan.

Tapi dengan keyakinan kuat, ibu ini terus menjalankan usahanya yang justru ia semakin bersemangat membesarkan laundry dengan dukungan sejumlah karyawannya dengan berbekal layanan yang baik dan cepat serta tak mengabaikan keluhan pelanggan, laundry ini kian mendapat kepercayaan. Kesabaran dan pelayanan yang baik akan mendatangkan berkah yang luar biasa, tak hanya dari sisi materi, tapi juga kepercayaan pelanggan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

58 − = 52

Paling Populer

To Top
error: Konten Dilindungi !!