Info

Begini Dampak Parfum Palsu Terhadap Kesehatan

Dampak parfum palsu terhadap kesehatan

Meskipun sewaktu kita hirup memancarkan aroma sedap, tapi parfum palsu dapat memberikan efek negatif terhadap tubuh manusia baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Efek negatif jangka pendeknya yaitu pusing-pusing hingga sakit kepala, mual-mual, iritasai kulit dan gatal-gatal. Sedangkan efek jangka panjangnya adalah asma, radang paru-paru dan jangtung juga timbulkan kanker kulit. Wih ngeri ya! Nah salah pilih parfum laundry ya taruhannya kesehatan Anda

Cukup tahu saja aroma parfum yang menyegarkan dan semakin beragam ini ternyata menyimpan bahaya bagi pemakai dan orang yang berada di sekitarnya. Di balik kandungan aroma parfum yang menyegarkan, terselip bahaya yang dapat menyebabkan berbagai efek negatif untuk kesehatan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Efek negatif dari parfum bagi tubuh ini tidak lain berasal dan penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya.

Kalau di pinggir jalan, banyak tuh sekatrang ini jasa isi ulang parfum di jalan-jalan yang menjanjikan aroma wewangian merek ternama dengan harga murah. Bahaya tidak? Kalau produsen produk parfum yang asli basanya menggunakan bahan-bahan lebih aman, seperti etanol yang digunakan pada produk-produk minuman keras Penggunaan etanol ini juga tentu dipastikan dalam jumlah yang aman dan tidak berlebihan.

Juga seperti pada bahan baku untuk parfum laundry, ada beberapa bahan baku yang mudah diproduksi serta mudah diperoleh, yaitu metanol, etanol dan Durafix. Ketiga bahan baku tersebut tentunya mempunyai kesamaan dari cara pemakaian dan pembagian komposisi dari bibit parfum yang diinginkan.

Harap dicatat, bahan baku parfum laundry yang memiliki potensi tinggi dalam memicu kanker adalah methanol. Hal itu mungkin karena sifat senyawa kimianya sangat keras, ditambah lagi dengan cara penggunaan yang tidak tepat serta komposisi yang tak seimbang sebagai campuran parfum.

Makanya harus jeli pilih parfum baik itu parfum badan maupun parfum laundry. Pakai yang asli dan mahal tak apalah yang penting badan kita sehat.

Cari parfum laundry? Klik www.parfum.biz.id
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ eighty two = eighty four

Most Popular

Sekretariat

Griya Alam Sentosa Blok Y19/1, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Iklan: 085773009666

Partner Site

Kopikanan © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top
error: Konten Dilindungi !!