Tips Dan Trik

Cara Gampang Cuci Spring Bed

Cara bersihkan spring bed

Kalau yang belum tahu apa itu spring bed bisa dijelaskan bahwa spring bed adalah kasur pegas atau per yang di luarnya dilapisi busa dan kain. Nah kain ini yang seringkali kotor dan perlu perhatian ekstra untuk perawatannya. Kalau spring bed Anda sudah kelihatan bau dan kurang bersih, segeralah dicuci agar nyaman dipakai.

Memang susah-susah gampang sih cara membersihkannya, bahkan kalau kita masukkan ke jasa cuci sofa akan terasa mengeluarkan isi dompetnya dibandingkan jasa cuci yang lain. Tapi bisa kok bila Anda ingin mencuci sendiri di rumah dengan peralatan yang sederhana dan Anda bisa lakukan sendiri tentunya.

Kalau springbed sudah dikeluarkan dari kamar tidur di ruang terbuka semisal teras rumah, Anda perlu menyiapkan kaporit. Ambil sedikit saja kaporit ke dalam wadah lalu larutkan dengan air. Tapi harus benar-benar larut ya sampai butiran tidak terlihat atau terasa. Sebelum eksekusi, bersihkan terlebih dahulu dengan penyedot debu atau vacum cleaner untuk mengangkat kotoran yang ada.

Noda yang masih menempel di spring bed disikat dengan campuran air kaporit tadi. Supaya tidak terlalu basah, air pada sikat dikibaskan terlebih dahulu. Anda boleh memakai deterjen bilamana dirasa perlu agar hasil lebih maksimal.

Sesudah disikat, lap dengan lap sejenis kanebo yang mempunyai daya serap tinggi. Kain ini kerap untuk mengelap kendaraan motor maupun mobil setelah pencucian. Kain ini bisa diperoleh di supermarket terdekat. Bilamana terlihat bersih, jemur pada sinar matahari yang terik hingga kering.

Demikian tips cara gampang mencuci spring bed tanpa memerlukan peralatan yang mahal. Tapi bilamana Anda repot bisa menghubungi jasa cuci sofa Jakarta. Semoga bermanfaat!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 − = 19

Paling Populer

To Top
error: Konten Dilindungi !!